POBAS 110015064, NENO PHONIMAN (2022) Analisis tingkat kepuasan penumpang terhadap stasiun kereta api Lempuyangan pada masa new normal. Other thesis, ITNY.
Text (cover)
1. Cover - Daftar Tabel.pdf Download (209kB) |
|
Text (Bab II)
3.BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (209kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
4.BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (225kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
5.BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (428kB) | Request a copy |
|
Text (Bab V - Lampiran)
6.BAB V - Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (695kB) | Request a copy |
|
Text (Lembar Pengesahan)
7.Lembar Pengesahan.pdf Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui tingkat kepuasan konsumen
terhadap fasilitas penumpang dan fasilitas prokes yang diberikan pihak PT Kereta
Api Indonesia (persero) di Stasiun Kereta Api Lempuyangan Yogyakarta dan
untuk Mengetahui fasilitas yang perlu ditingkatkan dalam perkembangan dan
masalah yang ditimbulkan di Stasiun Kereta Api Lempuyangan Yogyakarta.
Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu mengambil sampel secara
acak dari populasi yang telah ditentukan. Dalam penelitian ini menggunakan 50
responden.
Dalam penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dengan
pendekatan kuantitatif, dengan lima dimensi karakteristik pelayanan yaitu
keandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan Kasat mata. Dari hasil penelitian
didapat Pengaruh variabel keandalan menunjukkan aspek yang baik adalah
“Kemudahan fasilitas free changer yang aman” dengan nilai sebesar 3,68,
Pengaruh variabel daya tanggap menujukkan aspek yang baik adalah “Ketersedian
informasi protokol kesehatan” dengan nilai mean 3,88, Pengaruh variabel Jaminan
menunjukkan aspek yang baik adalah “Keramahan dan kesopanan petugas dalam
melayani pengguna kereta api” dan “Penumpang mendapatkan perhatiaan petugas
dengan ramah dan baik” dengan nilai mean 3,42, Pengaruh variabel Empati
menunjukkan aspek keamanan yang baik adalah “Kemampuan petugas saat
menanggapi protes pengguna kereta api” dengan nilai mean 3,70, dan pengaruh
variabel Kasat Mata menunjukkan aspek keamanan yang baik adalah “Ketersedian
petugas keamanan” dengan nilai mean 3,58.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Tingkat kepuasan,fasilitas,metode analisis deskriptif |
Subjects: | T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) |
Divisions: | Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan > Teknik Sipil |
Depositing User: | Dwi Lestari Lestari |
Date Deposited: | 31 Oct 2023 03:15 |
Last Modified: | 31 Oct 2023 03:15 |
URI: | https://repository.itny.ac.id/id/eprint/4286 |
Actions (login required)
View Item |