SARENG 110017058, KLAUDIO FERSELY (2022) EVALUASI KINERJA PARK AND RIDE NGABEAN. Other thesis, ITNY.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (152kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (101kB) | Request a copy |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (499kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (205kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (149kB) | Request a copy |
|
Text (COVER)
COVER.pdf Download (47kB) |
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (146kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf Download (164kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (8kB) |
|
Text (DAFTAR TABEL)
DAFTAR TABEL.pdf Download (145kB) |
Abstract
Park and Ride merupakan fasilitas yang disediakan sebagai tempat parkir kendaraan yang
berfungsi untuk mengalihkan tingkat kemacetan atau penumpukan kendaraan pribadi dari suatu lokasi
di tengah kota ke pinggiran kota. Dalam penggunaan fasilitas Park and Ride Ngabean, baik pihak
pengelola maupun pihak pengguna, seharusnya memiliki kesadaran dalam memelihara fasilitas maupun
menjaga kenyamanan untuk meningkatkan kepuasan para pengguna fasilitas Park and Ride Ngabean.
Oleh karena itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kinerja dan tingkat kepuasan pengguna
terhadap fasilitas Park and Ride Ngabean,
Dalam penelitian ini menggunakan metode Observasi dan penyebaran kuesioner. Data yang
dikumpulkan akan dikelompokan, dianalisis, dan diolah menggunakan metode IPA (Importance
Performance Analysis) sehingga diperoleh gambaran yang jelas mengenai bagian kinerja dan kepuasan
pengguna terjadap fasilitas Park and Ride Ngabean.
Berdasarkan hasil analisis data kuesioner dengan menggunakan metode IPA (Importance
Performance Analysis), diperoleh hasil bahwa rata-rata skor tingkat kinerja yaitu sebesar 4,179 dan
tingkat kepuasan yaitu sebesar 4,143, yang berarti kualitas pelayanan fasilitas Park and Ride Ngabean
belum seluruhnya memuaskan bagi penumpang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | : Kualtas pelayanan, Kepuasan, Importance PerformancAnalysis (IPA) |
Subjects: | T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) |
Divisions: | Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan > Teknik Sipil |
Depositing User: | Dwi Lestari Lestari |
Date Deposited: | 02 Feb 2023 02:34 |
Last Modified: | 25 Sep 2023 02:30 |
URI: | https://repository.itny.ac.id/id/eprint/3989 |
Actions (login required)
View Item |