Ahmad 300014005, Fendi (2017) KAPITA SELEKTA JARINGAN TEGANGAN MENENGAH 20 KV. Other thesis, ITNY.
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (91kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (647kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (665kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (92kB) | Request a copy |
|
Text (COVER)
Cover.pdf - Published Version Download (99kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (76kB) |
|
Text (HAL. PENGESAHAN)
Hal pengesahan.pdf - Published Version Download (248kB) |
|
Text (HAL PERSETUJUAN)
Hal persetujuan.pdf - Published Version Download (189kB) |
|
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download (347kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf - Published Version Download (763kB) |
Abstract
Kontruksi jaringan tegangan menengah 20 kV yang menggabungkan dari
dua penyulang pada Jalan Karangmalang (penyulang Gejayan 16) dan Jalan Gg
Guru (penyulang Gejayan 14), bahwa penelitian ini bertujuan mendapatkan
gambaran mengenai kapita selekta khususnya pada bagian penghantar, tiang
kontruksi, dan komponen utama yang digunakannya serta untuk menentukan berat
penghantar, menentukan andongan setiap jarak antar tiang dan menentukan
kekuatan tumpuan tiang.
Proses penelitian dilakukan dengan cara meninjau langsung dilapangan dan
pengumpulan data, yaitu: denah lokasi kontruksi jaringan, peta jalan raya,
komponen yang digunakan serta data dari PT. PLN (Persero) yang berupa gambar
perencanaan pembangunan jaringan tegangan menengah 20 kV. Berdasarkan data
tersebut dilakuakan pembahasan mengenai penghantar, tiang kontruksi dan
komponen utama yang digunakannya untuk menentukan berat penghantar,
andongan serta kekuatan tumpuan tiang.
Hasil yang didapatkan bahwa berat penghantar untuk menggabungkan dari
dua penyulang Gejayan 16 dan Gejayan 14 seberat 384,58 kg/km atau mendekati
setengah dari aturan PUIL, yaitu 335 kg/km. Hasil andongan yang diperoleh dari
panjang jarak antara kedua tiang di mana panjang jarak antar tiang akan
berpengaruh terhadap besar kecilnya nilai andongan. Tiang kontruksi yang
digunakan untuk menggabungkan antara penyulang Gejayan 14 dan Gejayan 16
jika menggunakan kekuatan tumpuan 350 daN maka perlu dievaluasi kembali
karena setelah dianalisa beban yang ditanggung masing-masing tiang berbeda-beda
dengan kekuatan tumpuan lebih dari 350 daN.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | T Technology > TN Mining engineering. Metallurgy |
Divisions: | Library of Congress Subject Areas > Fakultas Vokasi > Teknik Elektronika Fakultas Vokasi > Teknik Elektronika Fakultas Vokasi > Teknik Elektronika Fakultas Vokasi > Teknik Elektronika Fakultas Vokasi > Teknik Elektronika Fakultas Vokasi > Teknik Elektronika Fakultas Vokasi > Teknik Elektronika Fakultas Vokasi > Teknik Elektronika Fakultas Vokasi > Teknik Elektronika Fakultas Vokasi > Teknik Elektronika Fakultas Vokasi > Teknik Elektronika Fakultas Vokasi > Teknik Elektronika Fakultas Vokasi > Teknik Elektronika Fakultas Vokasi > Teknik Elektronika Fakultas Vokasi > Teknik Elektronika Fakultas Vokasi > Teknik Elektronika Fakultas Vokasi > Teknik Elektronika Fakultas Vokasi > Teknik Elektronika |
Depositing User: | Dwi Lestari Lestari |
Date Deposited: | 29 Dec 2020 02:20 |
Last Modified: | 11 Oct 2022 01:56 |
URI: | https://repository.itny.ac.id/id/eprint/1142 |
Actions (login required)
View Item |