eprintid: 4286 rev_number: 13 eprint_status: archive userid: 10 dir: disk0/00/00/42/86 datestamp: 2023-10-31 03:15:18 lastmod: 2023-10-31 03:15:18 status_changed: 2023-10-31 03:15:18 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: POBAS 110015064, NENO PHONIMAN title: Analisis tingkat kepuasan penumpang terhadap stasiun kereta api Lempuyangan pada masa new normal ispublished: unpub subjects: TA divisions: sch_art keywords: Tingkat kepuasan,fasilitas,metode analisis deskriptif abstract: Penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap fasilitas penumpang dan fasilitas prokes yang diberikan pihak PT Kereta Api Indonesia (persero) di Stasiun Kereta Api Lempuyangan Yogyakarta dan untuk Mengetahui fasilitas yang perlu ditingkatkan dalam perkembangan dan masalah yang ditimbulkan di Stasiun Kereta Api Lempuyangan Yogyakarta. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu mengambil sampel secara acak dari populasi yang telah ditentukan. Dalam penelitian ini menggunakan 50 responden. Dalam penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif, dengan lima dimensi karakteristik pelayanan yaitu keandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan Kasat mata. Dari hasil penelitian didapat Pengaruh variabel keandalan menunjukkan aspek yang baik adalah “Kemudahan fasilitas free changer yang aman” dengan nilai sebesar 3,68, Pengaruh variabel daya tanggap menujukkan aspek yang baik adalah “Ketersedian informasi protokol kesehatan” dengan nilai mean 3,88, Pengaruh variabel Jaminan menunjukkan aspek yang baik adalah “Keramahan dan kesopanan petugas dalam melayani pengguna kereta api” dan “Penumpang mendapatkan perhatiaan petugas dengan ramah dan baik” dengan nilai mean 3,42, Pengaruh variabel Empati menunjukkan aspek keamanan yang baik adalah “Kemampuan petugas saat menanggapi protes pengguna kereta api” dengan nilai mean 3,70, dan pengaruh variabel Kasat Mata menunjukkan aspek keamanan yang baik adalah “Ketersedian petugas keamanan” dengan nilai mean 3,58. date: 2022-04-02 date_type: submitted official_url: http://www.library.itny.ac.id contact_email: library@itny.ac.id full_text_status: restricted institution: ITNY department: Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan : Teknik Sipil thesis_type: other thesis_name: other referencetext: Bernaldy. (1997). Indonesian Highway Capacity Manual (IHCM). Departemen Pekerjaan Umum. Direktorat Bina Marga. (1997). Manual Kapasitas Jalan Indonesia (MKJI).Jakarta. Directorate General Bina Marga, 1997, IHCM (Indonesian Highway Capacity Manual), Directorate of Urban Road Development (Binkot), Jakarta Hoobs. (1995). Teknik Lalulintas. UGM. Yogyakarta Morlok. (1978). Pengantar Teknik Dan Perencanaan Transportasi. Erlangga. Jakarta. Tamin, Ofyar, Z. 2000. Perencanaan dan Permodelan Transportasi. Bandung, Indonesia: Penerbit ITB Sinulingga, Budi D. (1999). Pembangunan Kota Tinjauan Regional Dan Lokal. Jakarta, Pustaka Sinar Harapan https://media.neliti.com/media/publications/166901-ID-analisis-kepuasan�penumpang-gerbong-kere.pdf http://ejournal.unira.ac.id/index.php/jurnal_rekayasa_teknik_sipil/article/d ownload/848/663 http://repositori.usu.ac.id/bitstream/handle/123456789/6667/160823029.pd f?sequence=1&isAllowed=y https://repository.usd.ac.id/13764/2/132214173_full.pdf http://pustaka.unp.ac.id/file/abstrak_kki/abstrak_TA/2_WILDA%20RAH MI_96977.pdf https://media.neliti.com/media/publications/293973-studi-kepuasan�penumpang-kereta-api-kama-64503b85.pdf Ispurwanto, Wing dan Vany Widya Pricillia. 2011. Analisis Kepuasan penumpang Gerbong Kereta Api Khusus Wanita Menggunakan Model SERVQUAL. Universitas Bina Nusantara citation: POBAS 110015064, NENO PHONIMAN (2022) Analisis tingkat kepuasan penumpang terhadap stasiun kereta api Lempuyangan pada masa new normal. Other thesis, ITNY. document_url: https://repository.itny.ac.id/id/eprint/4286/1/1.%20Cover%20-%20Daftar%20Tabel.pdf document_url: https://repository.itny.ac.id/id/eprint/4286/2/3.BAB%20II.pdf document_url: https://repository.itny.ac.id/id/eprint/4286/3/4.BAB%20III.pdf document_url: https://repository.itny.ac.id/id/eprint/4286/4/5.BAB%20IV.pdf document_url: https://repository.itny.ac.id/id/eprint/4286/5/6.BAB%20V%20-%20Lampiran.pdf document_url: https://repository.itny.ac.id/id/eprint/4286/6/7.Lembar%20Pengesahan.pdf