<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis tingkat kepuasan penumpang terhadap stasiun kereta api Lempuyangan pada masa new normal"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui tingkat kepuasan konsumen \r\nterhadap fasilitas penumpang dan fasilitas prokes yang diberikan pihak PT Kereta \r\nApi Indonesia (persero) di Stasiun Kereta Api Lempuyangan Yogyakarta dan \r\nuntuk Mengetahui fasilitas yang perlu ditingkatkan dalam perkembangan dan \r\nmasalah yang ditimbulkan di Stasiun Kereta Api Lempuyangan Yogyakarta. \r\nMetode pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu mengambil sampel secara \r\nacak dari populasi yang telah ditentukan. Dalam penelitian ini menggunakan 50 \r\nresponden.\r\nDalam penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dengan \r\npendekatan kuantitatif, dengan lima dimensi karakteristik pelayanan yaitu \r\nkeandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan Kasat mata. Dari hasil penelitian \r\ndidapat Pengaruh variabel keandalan menunjukkan aspek yang baik adalah \r\n“Kemudahan fasilitas free changer yang aman” dengan nilai sebesar 3,68, \r\nPengaruh variabel daya tanggap menujukkan aspek yang baik adalah “Ketersedian \r\ninformasi protokol kesehatan” dengan nilai mean 3,88, Pengaruh variabel Jaminan\r\nmenunjukkan aspek yang baik adalah “Keramahan dan kesopanan petugas dalam \r\nmelayani pengguna kereta api” dan “Penumpang mendapatkan perhatiaan petugas \r\ndengan ramah dan baik” dengan nilai mean 3,42, Pengaruh variabel Empati\r\nmenunjukkan aspek keamanan yang baik adalah “Kemampuan petugas saat \r\nmenanggapi protes pengguna kereta api” dengan nilai mean 3,70, dan pengaruh \r\nvariabel Kasat Mata menunjukkan aspek keamanan yang baik adalah “Ketersedian \r\npetugas keamanan” dengan nilai mean 3,58."^^ . "2022-04-02" . . . . . . . . "ITNY"^^ . . . "Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan : Teknik Sipil, ITNY"^^ . . . . . . . . . "NENO PHONIMAN"^^ . "POBAS 110015064"^^ . "NENO PHONIMAN POBAS 110015064"^^ . . . . . . "Analisis tingkat kepuasan penumpang terhadap stasiun kereta api Lempuyangan pada masa new normal (Text)"^^ . . . "1. Cover - Daftar Tabel.pdf"^^ . . . "Analisis tingkat kepuasan penumpang terhadap stasiun kereta api Lempuyangan pada masa new normal (Text)"^^ . . . "Analisis tingkat kepuasan penumpang terhadap stasiun kereta api Lempuyangan pada masa new normal (Text)"^^ . . . "Analisis tingkat kepuasan penumpang terhadap stasiun kereta api Lempuyangan pada masa new normal (Text)"^^ . . . "Analisis tingkat kepuasan penumpang terhadap stasiun kereta api Lempuyangan pada masa new normal (Text)"^^ . . . "Analisis tingkat kepuasan penumpang terhadap stasiun kereta api Lempuyangan pada masa new normal (Text)"^^ . . . "7.Lembar Pengesahan.pdf"^^ . . "HTML Summary of #4286 \n\nAnalisis tingkat kepuasan penumpang terhadap stasiun kereta api Lempuyangan pada masa new normal\n\n" . "text/html" . . . "TA Engineering (General). Civil engineering (General)"@en . .